Filled Under:

Serah Terima Jabatan Pengurus Rohis Masa Jihad 2014-2015 kepada 2015-2016

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Berjumpa lagi dengan admin di blog rohis 12 rahimakumullah. Pada kali ini, admin mau ngebahas sesuatu yang bersifat formal, yaitu serah terima jabatan pengurus rohis masa jihad 2014-2015 kepada 2015-2016.

Rohis Ikhwan 14'15 - 15'16 dan alumni

Sabtu, 22 Agustus 2015, merupakan momentum besar bagi rohis SMAN 12 Jakarta. Karena pada hari tersebutlah hari penentuan pemimpin serta penerus masa depan rohis. Kegiatan regenerasi yang telah dilakukan beberapa hari sebelumnya menghasilkan orang-orang terpilih yang dipercaya untuk mengemban amanah rohis untuk satu tahun yang akan datang.
Kegiatan serah terima jabatan diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban (LPJ) oleh setiap perwakilan jabatan, mulai dari bph hingga ketua departemen rohis. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan materi ruangan. Setelah materi ruangan, kegiatan dilanjutkan dengan presentasi inovasi rohis dari para calon ketua rohis dan ketua keputrian. Benar saja, semua calon menampilkan inovasi program kerja yang unik sehingga bisa dianggap baik semua. Mereka pun berhasil menjawab berbagai cecaran pertanyaan seputar 'problem solving' dengan baik.

Pasca presentasi, rohis ikhwan maupun akhwat menggelar muktamar rohis, yang kemudian dilanjutkan dengan syuro akbar. Syuro akbar ini betujuan untuk menentukan ketua rohis dan ketua keputrian. Setelah melalui perundingan yang cukup lama, pada akhirnya anggota syuro sepakat untuk menunjuk Laksono Bramantio dan Hanifa Anggit berurutan sebagai ketua rohis dan ketua keputrian masa jihad 2015-2016.

Ketua rohis 15'16 (kiri) dan Ketua rohis 14'15 (kanan)

Pengurus rohis 15'16 rahimakumullah, semoga selama satu tahun kedepan kalian diteguhkan hatinya, dikuatkan jiwanya, dan diberkahi oleh Allah swt. dalam mengemban amanah ini, dan tidak lupa juga semoga kalian dapat teguh dan kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan selama kalian menjabat nanti. Aamiin ya rabb.

ROHIS SMAN 12 Jakarta

Admin

“Sesungguhnya kaum mukminin itu adalah bersaudara.” (Q.S. Al-Hujurat: 10)

1 komentar:

  1. semoga rohis 12 bisa terus berkembang maju.. hamasah lillahi ta'ala
    Allahu Akbar!!

    BalasHapus

 

Copyright © ROHIS SMAN 12 JAKARTA 2016
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templateism